Senin, 03 September 2018

8 Posisi Nyaman untuk Seks

8 Posisi Nyaman untuk Seks Paling Memuaskan dalam Hidup Anda

Jika ada sebagian kecil dari Anda yang berpikir "aduh" saat berhubungan seks, maka inilah waktunya untuk meninjau kembali strategi kamar tidur Anda. Seks tidak boleh tidak nyaman ... kecuali mungkin dengan cara yang aneh dan aneh.

Bahkan jika posisi A bekerja untuk pasangan Anda sebelumnya, S.O Anda yang baru. akan menjadi sangat berbeda. Bagaimana selera pribadi mereka selaras dengan Anda akan menentukan seks yang nyaman atau menyakitkan. Bahkan, jika satu posisi tidak begitu panas terakhir kali dengan mitra C, boleh saja mencoba lagi dengan mitra D. Kali ini, cukup sertakan posisi seks kami yang disempurnakan untuk kenyamanan dan kepuasan di bawah ini.

Dengan cara ini, kami terus rangsangan klitoris (dan kesenangan Anda) di garis terdepan. Satu-satunya persiapan yang harus Anda lakukan - dan ini benar sebelum setiap jenis penetrasi dengan mitra mana pun - berkomunikasi dan melumasi! Pelumasan vagina membantu secara signifikan mengurangi gesekan dan ketidaknyamanan (dan tidak apa-apa menggunakan pelumas) dan membuka jalan untuk memuaskan seks.
1. Misionaris yang mendesis

Lepaskan semua kenangan lama dari masa-masa tak berdosa ketika sedikit berirama naik turun adalah semua yang Anda ketahui tentang seks. Sebaliknya, ciptakan pengalaman baru dari misionaris klasik. Di tempat melebarkan kaki Anda, biarkan kaki pasangan Anda mengangkang tubuh Anda, memungkinkan untuk saling menyentuh kelamin. Ini berfungsi dengan baik karena tidak bergantung pada ukuran tetapi pada koneksi yang Anda dan pasangan Anda miliki.
2. Duduk di atas bantal

Ambil bantal favorit Anda, dan letakkan di bawah panggul Anda untuk meningkatkan dukungan. Tekuk lutut Anda, bawa panggul ke atas, dan rentangkan kaki Anda cukup lebar untuk memungkinkan mendorong. Apa yang luar biasa dari posisi ini adalah memungkinkan Anda mengontrol kedalaman penetrasi dan mendorong rangsangan klitoris.
3. Naik ke matahari terbenam

Kendalikan dan dapatkan di atas. Posisi ini sangat ideal untuk beberapa waktu yang nyaman karena memungkinkan untuk ciuman intim dan pandangan mata, dan memungkinkan Anda untuk menciptakan irama yang paling Anda nikmati. Anda tidak hanya dapat memposisikan klitoris sesuai keinginan dan meningkatkan kenikmatan seksual, tetapi Anda juga dapat menggoyangkan pinggul Anda maju mundur untuk menciptakan ritme yang nyaman.
4. Bersandarlah pada saya

Temukan dinding atau meja untuk bersandar. Hadapi satu sama lain dan pilih siapa yang akan memegang puntung masing-masing, dan kaitkan kaki mereka di sekitar kaki orang lain untuk mendapat dukungan. Rangsang satu sama lain, dengan menggosok klitoris Anda terhadap alat kelamin pasangan Anda, lalu buat ritme yang nyaman dimana Anda dapat memindahkan tubuh Anda lebih dekat atau menjauh.
5. Sisi berpelukan

Anda dapat saling berhadapan, atau memposisikan diri untuk mengizinkan masuk dari belakang. Jika Anda menghadapi pasangan Anda, Anda dapat mengambil kekuasaan mainan seks Anda atau batang penis dan menciptakan sudut dan dorongan yang Anda inginkan. Di posisi entri belakang, gunakan bokong Anda untuk mengontrol kecepatan dan biarkan pasangan Anda tetap diam, sementara Anda bergerak dengan kecepatan Anda sendiri dan mengontrol kedalamannya.
6. Duo itu

Padukan posisi favorit Anda dengan kesenangan-diri dengan menggabungkan cara Anda ingin merasa baik secara bersamaan. Jika Anda terbiasa menstimulasi klitoris Anda sendiri saat berbaring telentang, dengan atau tanpa mainan seks, maka lakukan itu sambil mengundang pasangan Anda untuk menyentuh payudara atau mencium Anda. Membuat sensasi duo ini bisa menjadi dinamit.
7. Kelinci

Siapa bilang mainan seks hanya untuk bermain solo? Bersihkan vibrator favorit Anda dan tunjukkan kepada pasangan Anda. Berencana untuk menggunakannya di lain waktu dengan langsung menerapkan rangsangan klitoris saat Anda bereksperimen dengan posisi yang berbeda.

Gunakan pengaturan getaran yang berbeda untuk meningkatkan kesenangan Anda atau menggoda satu sama lain. Coba menunda untuk melakukan orgasme hingga Anda tidak dapat menahannya. Yang paling penting, secara keseluruhan, ketika menambahkan mainan seks baru, adalah bahwa Anda berdua berkomunikasi tentang apa saja dan segalanya - terutama pada apa yang terasa baik satu sama lain.
8. Boikot

Jika Anda sudah mencoba semuanya, dan Anda masih mengalami rasa sakit - terutama dengan penetrasi - inilah saatnya untuk memboikot penetrasi untuk sedikit. Untuk menggantikan, praktikkan latihan fokus sensasi. Tetap fokus pada pengembangan sentuhan sensual, pijat erotis, dan kesenangan daripada kinerja.

Untuk membumbui segalanya selama jeda ini, Anda dapat mencoba. Cukup, telentang dan gunakan mulut orang penting Anda untuk menghadapi alat kelamin Anda, sementara Anda menemukan mulut Anda ke alat kelamin mereka. Luangkan waktu untuk menikmati menjelajahi satu sama lain.
Biarkan tekanan untuk tampil di arena olahraga

Dengan sikap positif-seks, pikiran terbuka, banyak komunikasi seksual, dan cukup banyak pelumas, Anda akan menemukan bahwa ada banyak cara untuk melakukan hubungan seks dan pelecehan seksual dengan pasangan Anda yang lain. Tetapi sebelum Anda pergi dan mencoba posisi baru apa pun, ingatlah bahwa jenis seks terbaik adalah jenis di mana pertukaran perasaan dan keinginan diekspresikan secara bebas, dan tekanan untuk melakukan yang tersisa untuk arena olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar