Senin, 03 September 2018

Saya Memiliki Nol Minat Menjadi Ibu, dan Alasan Saya Sangat Logis

Antara perubahan iklim dan kurangnya sumber daya yang dapat diandalkan, Anda - masyarakat, Amerika, dan opini yang saya tidak pernah minta - sesuai dengan alasan saya mengapa saya tidak pernah menginginkan anak-anak.

Setiap minggu, nenek saya bertanya apakah saya pacaran atau punya pacar, dan setiap kali saya memberinya jawaban, “Belum, nenek.” Dia menjawab, “Cepat cari seorang anak laki-laki. Anda membutuhkan pasangan hidup dan saya ingin cucu. ”

Itu hanya terjemahan yang bagus dan kasar dari apa yang benar-benar dia katakan, tetapi setelah bertahun-tahun hidup bersamanya, saya tahu apa yang dia maksud.

Saya tidak yakin dari mana ide itu berasal dari tujuan wanita dalam hidup adalah memiliki dan membesarkan anak-anak, tetapi saya tidak membelinya.

Tentu, ada jendela kecil waktu ketika saya menginginkan anak-anak. Itu adalah hasil langsung dari pendidikan agama saya (Kejadian 1:28 "Jadilah berbuah dan berkembang biak") dan efek dari masyarakat dan sejarah di mana setiap cerita tampaknya mendasarkan nilai wanita pada kemampuannya untuk melahirkan anak-anak - sebuah kisah yang terjadi di baik budaya Barat maupun Timur.

Tetapi saya tidak lagi beragama dan saya menemukan ide bahwa tujuan hidup saya adalah memiliki anak sebagai kuno. Dan semakin saya mencari tahu apa sebenarnya arti memiliki anak yang bahagia dan sehat, semakin saya menyadari bahwa membesarkan seorang manusia kecil jauh lebih bertanggung jawab daripada hanya memiliki satu.
Pilihan sulit menjadi seorang ibu

Rekan kerja saya pernah mengatakan kepada saya, "Wanita yang paling terbangun adalah lesbian karena mereka tidak memiliki pria atau anak-anak untuk menahan mereka agar tidak benar-benar menghadapi kehidupan."

Inilah teori saya berdasarkan itu: Semakin independen - atau terbangun - wanita, semakin kecil kemungkinan mereka untuk menginginkan anak-anak. Mengapa? Karena mereka sadar akan keadaan yang ditumpuk terhadap mereka dan kebebasan mereka.

Di Jepang, wanita baru-baru ini memilih untuk melawan gandum tradisional dan seksis dan membangun karier mereka daripada sebuah keluarga. Di sisi lain, angka kelahiran Jepang yang menurun sekarang dianggap sebagai bencana. Lebih dari 800 kota dikatakan menghadapi kepunahan pada tahun 2040, dengan populasi umum turun dari 127 juta menjadi 97 juta pada tahun 2050. Untuk mengatasi hal ini, pemerintah sebenarnya menawarkan tunjangan bagi mereka yang memilih memiliki anak.

Ini adalah tren yang terjadi di Amerika Serikat juga. Usia rata-rata ibu terus meningkat, dari 24,9 pada tahun 2000 menjadi 26,3 tahun pada tahun 2014, dan angka kelahiran rata-rata juga terus menurun.
Biaya yang diabaikan untuk memiliki anak

Ketika wanita menjadi lebih tua, mandiri, dan lebih bangun, membesarkan anak tidak dapat dilakukan melalui cinta dan keinginan lagi. Ibuku meyakinkanku, begitu aku menahan makhluk kecil berkuku saya sendiri, keajaiban hidup dan cinta tanpa syarat akan membuat saya melupakan kesulitannya.

Tetapi kenyataannya adalah: memiliki anak juga perlu menjadi masalah logistik. Satu di mana wanita perlu juga memikirkan uang, waktu, dan kemungkinan orang tua tunggal. Lagi pula, kesenjangan upah itu nyata - menempatkan tanggung jawab anak-anak pada wanita saja cukup tidak adil.

Dari awal: Biaya melahirkan, tanpa komplikasi adalah sekitar $ 15.000. Nerd Wallet baru-baru ini menganalisis biaya memiliki bayi dengan $ 40.000 dan $ 200.000 tingkat pendapatan tahunan. Bagi mereka yang berada di ujung bawah spektrum pendapatan, yang merupakan mayoritas orang di Amerika Serikat, biaya tahun pertama yang potensial untuk memiliki bayi adalah $ 21.248. Ini adalah label harga yang lebih dari 50 persen orang Amerika yang disurvei secara drastis meremehkan. Setidaknya 36 persen berpikir bayi akan berharga hanya $ 1.000 hingga $ 5.000 pada tahun pertama.

Pertimbangkan biaya-biaya tersebut bersama dengan fakta bahwa rata-rata mahasiswa pascasarjana Amerika juga sekitar $ 37.172 dalam utang, angka yang hanya naik. Tidak ada jumlah "keajaiban hidup" yang akan membuat utang itu lenyap.

Matematika ini sampai ke saya setiap kali saya membayar tagihan kartu kredit saya. Saya benar-benar tidak mampu menjadi seorang ibu dan saya pasti tidak ingin menjadi satu dengan kejutan.

Para peneliti yang mengamati data 1,77 juta orang Amerika dan orang tua dari negara-negara kaya lainnya menemukan bahwa orang-orang yang lebih bahagia dengan anak-anak adalah mereka yang membuat pilihan yang disengaja untuk menjadi orang tua. Mungkin bagi mereka, cinta tanpa syarat dapat menghilangkan sebagian stres. Atau mungkin mereka benar-benar siap untuk biaya memiliki anak.

Tetapi selama keluarga adalah bagian dari kelompok berpenghasilan rendah dan menengah, akan selalu ada peningkatan risiko tekanan darah tinggi, radang sendi, diabetes, penyakit jantung, dan banyak lagi. Keluarga yang menghasilkan $ 100.000 setiap tahun memiliki 50 persen penurunan risiko untuk bronkitis kronis dibandingkan mereka yang menghasilkan $ 50.000 hingga $ 74.999 per tahun. Itu banyak risiko kesehatan yang perlu dipertimbangkan.

Cinta tidak cukup untuk membesarkan anak

Saya akui, cinta bisa membantu meringankan beban stres. Teman-teman saya melihat betapa saya mencintai anjing saya dan mengatakan itu adalah tanda saya akan menjadi ibu yang hebat. Dia adalah anjing pertunjukan dengan sertifikat dan penghargaan dan mendapatkan yang terbaik yang saya mampu. Dalam istilah manusia? Dia mendapat pendidikan terbaik.

Mari sisihkan argumen uang dalam hal pendidikan. Hanya ada begitu banyak negara yang memiliki standar pendidikan yang saya setujui. Sistem pendidikan publik Amerika, dengan iklim politik saat ini, tidak diketahui. Hal ini membuat perencana di dalam diri saya ragu-ragu untuk mengeluarkan seorang anak kecil kecuali saya dapat memastikan pendidikan bintang bagi mereka.

Tentu, gaya pengasuhan memainkan peran besar dalam mendidik seseorang juga. Tetapi kemudian saya berpikir kembali ketika saya berusia 6 tahun dan orang tua saya mengangkat suara mereka kepada kami, secara tidak sengaja mengeluarkan tekanan mereka pada saudara saya dan saya. Saya dapat melihat diri saya yang berusia 20 tahun seperti kemarin: duduk di ruang keluarga sepupu saya, menyalakan volume TV sehingga anak-anak mereka hanya akan mendengar Mickey Mouse, bukan berteriak.

Saya katakan itu tidak memengaruhi saya sekarang, tetapi sebagian dari diri saya percaya itu ada. Itu pasti.

Saya memiliki temperamen ayah saya, dan saya tidak ingin berada di tempat di mana saya meminta maaf 10 tahun kemudian, tidak yakin apakah saya dapat meredakan kesalahan saya.

Itu sebabnya mereka mengatakan dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan anak. Cinta, sendiri, tidak cukup.
Jejak karbon yang sangat besar menjadi seorang ibu

Nenekku mengatakan padaku untuk berubah pikiran karena aku akan menjadi tua dan kesepian. Saya bercanda bahwa saya akan tinggal di ruang bawah tanah teman terbaik saya sebagai bibi troll yang dikunjungi anak-anak saat mereka berperilaku buruk.

Saya tidak bercanda.

Anak-anak orang lain luar biasa dalam cara buku-buku perpustakaan. Jika Anda tidak yakin ingin menyalin sendiri, berikan uji coba. Ini sangat ramah lingkungan, saling menguntungkan, dan entah bagaimana merupakan pilihan paling rasional untuk kebaikan sosial.

Menginginkan atau tidak ingin memiliki anak bukanlah tentang uang, jurang jender, tekanan hipotetis, atau usia. Ini hanya tentang sumber daya terbatas yang kita miliki dan pengalaman yang tidak dapat digantikan oleh teknologi.

Hanya ada satu Bumi dan dengan 7,508,943,679 (dan terus bertambah) orang-orang yang secara perlahan menghimpunnya, tidak memiliki anak adalah salah satu cara untuk tidak menambah masalah perubahan iklim dan pemanasan global. Tidak memiliki anak mungkin adalah janji hijau-hijau terbesar yang bisa saya pertahankan. Dan dengan waktu yang kecil dan kesabaran yang saya miliki untuk anak-anak, saya dapat menawarkan untuk membantu orang tua yang membutuhkan sedikit istirahat untuk diri mereka sendiri.
Berat badan yang diremehkan ingin menjadi ibu yang baik

Teman nenek saya pernah menyebut saya egois karena tidak ingin punya anak. Di satu sisi dia benar. Jika saya memiliki uang, jika saya tinggal di kota dengan pendidikan yang baik, jika saya dapat mengurangi setidaknya 20 persen dari stres dan menemukan keseimbangan yang tepat dari keadaan sehingga anak saya tidak akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih buruk - ya, saya akan memiliki saya-mini.

Penulis Lisa Hymas menulis untuk Rewire pada tahun 2011 tentang keputusannya untuk tidak menjadi ibu karena alasan lingkungan. Dia juga menyebutkan bahwa kebebasan reproduksi yang sebenarnya "harus memasukkan penerimaan sosial dari keputusan untuk tidak mereproduksi."

Itu menghilangkan stigma bahwa orang dimaksudkan menjadi orang tua, mengurangi tekanan bagi mereka yang tidak ingin menjadi orang tua, memastikan bahwa anak-anak dilahirkan yang benar-benar diinginkan.

Ini adalah tahun 2017, bukan 1851. Tidak ada tujuan dalam hidup yang hanya untuk menyalin dan menempel. Sampai saya dapat menjamin anak-anak saya dapat memiliki masa kanak-kanak yang lebih baik daripada masa kecil saya, mereka tidak akan pernah terwujud. Dan kepada orang-orang yang terus bertanya (terutama jika Anda bukan keluarga), tolong berhenti bertanya.

Berhenti berasumsi bahwa semua wanita menginginkan anak-anak dan itu hanya masalah waktu. Beberapa orang tidak dapat memiliki anak, beberapa orang tidak menginginkan anak-anak, dan semua orang ini tidak suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar